Jumat, 12 November 2010

pino.pino.pino.pino..

            Hhalloo…halloo.. ap kbar smw?
Balik lagi nih DEVI, mauk ngeposting.. hhee..
Kali ini aku ngebahas “ kenapa blog q pk nama devipino.blogspot.com atau pino_devi_pino “ kalian penasaran kan, knpa? Hho (hhidihh..)
            Ok dehh.. tanpa berbasa-basi ria, ak mauk langsung adj, , kenapa blog q pk nama pino ? iyaa, it semua berawal dari sebuah mimpi, sebelem ak buat blog ini..
            Ak mimpi waktu itu ak punya boneka PINOKIO yang bener-bener idup, truz ak maen bareng, ngobrol, truz curhat2an bareng dehh.. seneng banget rasany.. ee ga tauknya cuma MIMPI, sedih2seneng sii..hheee…
            ngomong2 jadi pengen PINOKIO dehh.. sapa yahh yang bisa buatin ak boneka pinokio tapi idup..hhaaa (ii..ngerii)
            nahh dari situ ak suka PINOKIO..
           
            nahh ini, ada cerita PINOKIO yang ak copas dr google, yahh meskipun kalian ud pernah tauk ceritanya tp gpp lahh,, ini cuma sekedar mengingatkan kembali wktu qt msh kecil.. hhe

PINOKIO
Pinokio bercerita tentang kisah seorang tukang kayu yang menemukan sepotong kayu yang bisa berbicara, bergerak dan bahkan berkelahi dengannya sewaktu si tukang kayu hendak menjadikannya kaki meja. Tukang kayu kemudian memberikan kayu itu kepada Geppetto untuk dibuat boneka yang lalu diberinya nama Pinokio.
Boneka Pinokio terkenal dengan sifat tidak terpujinya, seperti; pemalas, ingkar janji pada Geppeto, sering melarikan diri, menjulurkan lidah dan menertawakan Geppeto. Meski begitu, Geppeto sangat sayang pada Pinokio. Boneka Pinokio juga juga terkenal dengan kenaifan dan kebodohannya, hingga dengan gampang diperdaya oleh si Rubah jahat dan kucing. Sempat Pinokio digantung di pohon. Untung ada Peri Berambut Biru yang selalu menolongnya.
Akhirnya Boneka Pinokio yang dasarnya adalah anak yang baik dan juga menyayangi Geppetto, harus berjuang keras menyelamatkan hidup Geppetto yang terperangkap dalam perut ikan paus, lalu menyembuhkannya. Akhirnya boneka kayu Pinokio pun berubah menjadi manusia sejati karena amal perbuatannya itu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

berarti depii idungnya panjang dongg..
ahahahha :D

devi nurhanivah mengatakan...

hhuu,,, gx lahh.. kan ak cm pingin pinokio... xixi

Posting Komentar

 
;