Selasa, 06 Desember 2011

my special day

HAPPY BIRTHDAY TO ME !!!
special day is once a year in my live..
alhamdulillah Allah give me many grace,. 




6 Desember 1994 aku lahir di RB bidan Suratilah.. aku terlahir dari sepasang orang tua yang sangat bahagia, seiring berjalannya waktu aku tumbuh hingga sekarang ini menjadi remaja yang belum siap menjadi dewasa :D hmmm..
6 Desember 2011 genap 17 usiaku.. yang orang-orang bilang "Sweet Seventeen". usia peralihan dr remaja ke dewasa.. usia dimana kita dituntut untuk mencari jati diri kita sebenarnya.. usia 17 indah menurut kebanyakan orang.. memang baru kurasakan sekarang begitu indahh tapi indah juga tak selamanya indah.. aku senang dan sangat bersyukur Allah memberikan aku nikmat.. memberikan aku orang2 yang sangat menyayangiku,. tapi sampai detik ini cuma ibu yg belum ngucapin ultah ke aku.. T.T aku bakal nunggu smpe ntar malem nympk ibu ngucpn.. kalau pun ntar ibu ga ngucap2in aku bakal yg bilang ke ibu :) aku syg ibu,, aku kangen sama ayah :(
2tahun kemarin terakhir ayah ngucapin ultah, tapi aku yakin orang pertama yg ngucapin dalam hati itu ayah aku :) Yah, mksih ya ucapan yang semalem, aku ngerasain kok :)


hmm., ga lupa buat bilang makasih buat sejagat teman2ku.. maacih buat tepuktangan, ucapan, dan do'a.. aku aminin semua do'a2 kalian, semoga terkabulkan yaaa :)
makasih yg udah sms :) 
makasih juga buat @kharismoy, yg udah begadangan buat aku :* maacih do'a2nya.. :)
dannn makasih banget buat Singgih :) mksh ya semalem ud ngucpn lewat telfon, maaf klo jwbnya cm gt, you know me lah yaaa jelekkk :p


oh ya, tadi ada kejadian dibilang kebetulan sihhh,, jadi tadi ada sosialisasi tentang universitas malaysia gt, nahh ada oom2 yg smaan ultahnya sm aku, eh bagi2 nasi kotak, aku bilang aja sm temen2 sekalian nebeng nih m2mnya :D 


thx today :) :*

harapan aku : aku pingin Allah selalu melindungiku :)  semua org sayang sm aku :) makin tambah dewasa :) selalu nurut sm orang tua :) ga ada kata berantem sm adek :) ga manja2 lg, musti mandiri kn bentar lg jd mahasiswa :p semoga nilai smester ga ngecewain semoga masuk PTN yg diinginkan.. 
amin amin amin ya Robbal'alamin :))

2 komentar:

ayumi mengatakan...

happy b'day beybih :* long last yah :)

devi nurhanivah mengatakan...

maaciii beb :* aminaminamin Ya Allah :) :D

Posting Komentar

 
;