Sabtu, 20 Juli 2013

Ramdhan ~

Marhaban Ya Ramadhan. *telat* haha gpp ya yg penting kan euforianya masih kerasa hehe. Bulan Ramadhan kali ini beda bgt sm yg kemaren. iya lah jelas. harus beda. dlm artian lebih baik ibadahnya. sebelum ramadhan gw sempet buat beberapa misi selama bulan ramadhan, diabtaranya gw mau rajin solat tarawih berjamaah, pengen khatam Qur'an (tp kyk hopeless gt soalnya udah 11hari puasa bru dpt 4juzz tp semangat harus bisa!), bantu ibu masak biar makin jago nasak #asek. kurang lebih gitu. semoga dengan gw yg sendiri ini tak ada yg menemani *apasih* gw makin baik lagi ibadahnya. aamiin. gw gini karna gw mengasumsikan taun depan klo Allah ngizinin buat ikut Ramdhan, nah klo ngga? :) anyway, biasanya bulan ramdhan gini full schedule of bukber. tapi apa boleh dikata jangankan ngajak buat sekedar ngabuburit apa lagi bukber. duh nasiiiibbbb  yg liburnya duluan dn masuknya juga duluan dtmbah lagi sm hati yg lg kosong, beda sm taun kmrn  *eaa ngga juga sih. SEMOGA RAMDHAN TAHUN INI SEMAKIN BERKAH YA TJOY! AAMIIN YA ROBBAL'ALAMIN

0 komentar:

Posting Komentar

 
;