Senin, 22 Juli 2013

untitle

entah angin dari mana yg udah bawa gw buat nulis lagi setelah sekian lama gw yg vakum nulis di socmed. makin rajin aja gw nulis di blog ketimbang tumblr padahal gw lebih suka tampilan tumblr tp tumblr gw alay gitu postingannya :( hmmm gw mau cerita selama gw solat terawih di mushola belakang ini gw baru dpt temen nih namanya Yuni kelas 3 SD. tau ngga sih, dia ini top ibadahnya. gw seolahh digetok kepalanya dipaksa buat rewind ngapain aja gw waktu kelas 3sd. yuni tuh udh  tarawih 23 rakaat nonstop tanpa ngantuk sedangkan gw juga nonstop sih tp pk ngantuk. huftiees. mirisnya adalah gw ketemu/dipertemukan dg teman sd yg rumahnya di blok belakang, tapi gw lupa dia tmn sd gw bukan. maafin gw yg terkesan sombong :(( sesungguhnya gw cuma lupa elu kok ga lebih. eh malah si temen sd gw ini nanyain ke adek gw masih ga gw sama *tuut* anaaah pikir gw kok dia kenal -____-  ini kenapa ingatan sm mata suka ngga singkron gini yak, ntr dikira sombong lu devdev padahal ga keliat apangga ngga keinget. manusia tjoooy maapiiin lahhh ~

0 komentar:

Posting Komentar

 
;