Selasa, 23 Juli 2013

gabut

mumpung masih dalam masa gabut blogging weh lah. kerjaan apasih yg lu lakuin dev? Ramadhan selain gw ibadah gw bantu ibu di dapur, beres2 rumah. sisanya? gw gabut!  nothing to do -.- nonton tv, tidur udah. ngabuburit dev? hah hare gene ngabuburit? yaelah broo ngapain org ga ada yg ngajak berasa orang aneh aja ngabuburit dewean  haha. mending gw bloging, stalking dan scrolling. hehehe. btw malem ini gw belum tidur loh. gw pengen ngerasain hal yg sama dg tahun lalu, malem2 dengerin musik meluk susan. ada yg kurang sih, dulu sibuk sm hape kecil sekarang yg ini. hehe gpp dah. ternyata masa dmna gw 'galau' kyk dlu emng ga guna ya tp ngangenin hehehe udah ah gw sharingnya gw mau lanjut nikmatin mlm yg syahdu. *naon*  eh katanya bulan sm langit malem ini indah loh. tetep ga ngaruh apapa sih yaudah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;