Selasa, 20 Agustus 2013

pemuda

sudah hampir cukup lama gw ga nulis. ya karena gw ke-gap-suka random di blog. ga seharusnya emang diumuran gw ini seharusnya nulis tentang realitas bangsa lalala malahan curhat randam gajelas gini. huhu sediiihhhh. anyway, gw mw cerita dikit deh. jadi kemaren gw ngikutin kepanitiaan forum pemuda di daerah gw. yagitu menurut gw, peran pemuda sebagai agent of change itu crucial pisan. yaiyalah klo bukan pemudanya yg gerak mau siapa lg? tapi miris ngeliat pemuda jaman sekarang makin merosot pedulinya sama negaranya. gimana engga nih ya bahasa daerah jarang atau bahkan gapernah dipake lagi, trus budaya juga gimana ngga diklaim negara lain pemudanya ngga mau ngelestariin, lagi soal peduli. kebanyakan pemuda egois. eiiittt gw manusia ga luput sama dosa. gw ngomong berat gini ya karena gw baru paham emang semestinya gw berbuat lebih untuk negara sendiri. yaudah gitu aja, gw masih perlu banyak belajar lagi buat nulis yg beratberat. iya harus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;