Sabtu, 31 Desember 2011

selamat ulang tahun ibu :)

ok sebelum baca postingan kali ini, monggo di idupin winampnya, pake lagunya Sakha-ibu sama Mocca-hanya satu yaaa biar lebih menghayati :)

ibu, usia mu telah menambah satu, menunjukkan angka 45, iya sudah 45 tahun engkau hidup di dunia ini, setengah itu pula engkau telah menenmani dan menjaga anak2 dengan baik,. yaa, 1,5 tahun lah kurang lebih ayah ninggalin kita, dan ibu menjadi single parent, ibu cukup tegar, kuat dan sabar.. mungkin sesekali ibu sedih melihat perilaku kami yang seolah2 membangkang, tapi rasa itu tak pernah tampak,, ibu, kami tau engkau sangat lelah, mencari nafkah tiap harinya, menjaga adik kami yang sering rewel, mendengar manjaan kami, masak, dll.kami sadar bu, perjuangan ibu sangat luar biasa, tapi kami (aku) masih belum bisa memberikan apa yang ibu mau,.

selamat ulang tahun ibu :) ku sayang ibu :*
kemarin sempat buat kue tart bareng mba ayu yang rencanannya buat hari ini tapi, gagal udah ketauan, ya udah deh sxan kmrn aja dirayainnya..
 ini kue buat ibu :*
ini seharusnya buat ...

*curcol
jujur dari semalem, perasaan udah ga enak dan ngerasa sendiri, ngerasa ada yang salah sama "perasaan" aku sendiri ke orang lain, dan ternyata baru aku tau perasaan semalem yg aku bilang salah itu bener, maaf ya :(
sekarang juga aku ngerasa sendiri, kk pegi, ibu+adek2 pergi mancing sm temen2 ibu di t4 favorit ayah mancing dlu, ak pingin ikut tapi hati aku masih ngga sanggup, dulu pernah punya planning sm ayah, mau mancing breng2 dsna, tapi blm ksmpean, skrg ibu ngajak, akuny ngga mau, aku mau ksna klo sm ayah, tapi :((

0 komentar:

Posting Komentar

 
;