Minggu, 16 Januari 2011

SOAL yang BERBUKU.. :/

haii smw..

tadi sy test LOPI.. tes lopi kali bedaaaaa banget kayak tes lopi taon kemaren..
gmna engga??
SOALnya BERBUKU..
knapa berbuku??
karena di dalam buku biru nan indah itu tersimpan 20 soal yang sangat manis untuk di santap.. hatii ini emng ud ad firasat buruk tentang soal itu.. dengan apa adanya pengetahuan yang saya punya, pertama kali dbgi tuh soal cuma bengong, terheran2 knpa tuh soal pke dblut kayak lemper ajj, nengok kanan kiri, dan akhirnya sy pun memutuskan untuk ngerjain tuh soal dengan hati yang tenang dan sedikit senyman disetiap kata dan angka..
mungkin cerita ini sedikit lebai atau emng lebaii.. maklum mengexpresikan kestressan sy.. hhoo
sejam berlalu bru ngerjain 1/4 dr soal.. truz sy nyoblosin pipet ke minuman yg dksh, slurrpp minum dh sy.. ngerjain lagii... gilaak banyak btol soal yg ngejebak.. tiba2 lupa semw rumus.. gatauk pk ap lg sy mengexpressikan kepusingan sy.. liat pensil ud pd tumpul smw, ga punya peruncing, akhirnya minjem peruncing am adkny singgih.. pensil ud siip, lagi2 sy aus dan memutuskan untuk minum.. lanjut ngerjain soal lagi..
terdengar dr kejauhan suara elko, ga tauknya mereka ud pd keluar.. ga krasa 2jam berlalu dan ap yg ku isi dikertas HVS 2 lembar itu, 12 soal yg ga tauk kebenaran dr jawaban itu.. tiba2 bu Endang dtang dg senyum manis dibibirnya dan mengatakan, " ud abs devi waktunya, sini jawabanya ibu stapless dlu.. " dn ak cm melongo ah eh oh.. dlem hti "bu waktunya kurang.. blm slsai q ngerjainnya.. "
setelah itu, sedikit bercuap2 dg temen2, dn tnya brp soal yg kjwb, rata2 mereka bisa.. dn ad yg jawab lebih dr sy..
hmm.. slamat ya... yg bisa..

#pelajaran buat hari ini :
tetep semangat, senyum, dan PASRAH.. pasrahkan segala sesuatu yg telah kita usahakan kepd ALLAH SWT.. mudah2an ALLAH memberikan yg terbaik untuk  kita..
keep spirit and keep smile..

ud dlu dh.. babaiiii... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;