Senin, 23 Januari 2012

membuka memori

semacam rindu yang menggebu-gebu,
24 juni 2010-skrg, lumayan lama :(
selalu iri juga ikut senang ketika aku berkunjung suatu tempat dan aku memlihat, bahkan pandanganku ini tak pernah aku lepaskan, melihat seorang laki-laki gagah yang berhati penyayang bersama anaknya, ingatanku seakan membuka memori masa lalu, tentang aku dan laki-laki yang sangat aku sayangi, ayah.
begitu terkesimanya aku sewaktu seorang ayah tadi menjaga dan mengajak anaknya bermain bersama, tertawa bersama, seakan-akan tak ada beban bagi laki-laki itu,.

jujur, aku ingin kembali pada masa itu, :)
masa yang paling indah menrutku, berkumpul bersama, canda tawa bersama, bahkan bentakan, omelan dan nasihatnya membuat aku tersadar, ia mau aku tidak mengulangi perbuatan yang salah lagi.
sungguh, jika aku punya lorong waktu aku ingin kembali pada masa itu saja,

tapi ini kehidupan, dan ngga mungkin dong aku mau netep di masa itu, aku musti jalanin ini semua.. melewati ribuan masalah dan cobaan menuju dewasa,
dan aku yakin, AKU NGGA SENDIRI, ada ibu, kakak, putra, cika, sahabat, *******, dan yang paling penting ALLAH..

tetap, ayah selalu ada disini, di hati aku, adik2, kakak dan ibu :)
semoga ayah bahagia di surga :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;