Rabu, 15 Mei 2013

NO Wacana!

hello!! gw mulai nepatin salah satu misi hidup gw, yaa biar ngga datar-datar amatlah jadi manusia. misi gw tuh, gw pengen masa muda gw lebih bermanfaat buat gw buat orang2 disekitar gw.contohnya nih gw jalanjalan ke tempat yang belum pernah gw jamah sebelumnya. hmm. sebenernya  gw nyesel a gw ga pernah jalan2, ternyata tuh jalanjalan seruuu bgt. aaahh kemana aja sih lo dv!! maafin gw atuuuhhhsecaraa lo dikasih kesempatan buat ngekos itu harus dimaximalkan sebaik mungkin. lo ngekos tuh punya waktu 24 jam beda kalo lo dirumah. dirumah lo cuma punya waktu 12 jam. hidup itu pilihan. terserah kita atau pinterpinternya kita milih sesuai kebutuhan. ada sih yg milih buat menghabiskan waktunya 24jam non-stop buat belajar. ada juga sambil mainmain. ya gw paham ko gw mahasiswa tanggungjawab gw ke orang tua sm masyarakat lebih banyak. tapi gw ga menutup kemungkinan buat diemdiem aja. hahaha. intinya sih gw cuma mau cerita, uas kimia tadi susaah *eh salah.jadiiii, ceritanya salahsatu misi gw kan jalanjalan. nahh, setelah bogor dan jogja, sekarang giliran depok dan bekasi. yeaaahh!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;