Rabu, 30 November 2011

bersyukur

lagilagi aku bersyukur. bersyukur atas semua nikmat yg udah Allah kasih ke aku, aku bersyukur masih bisa menhirup nafas, bersyuur bisa belajar di sekolah yg bagus, bersyukur ppunya "temen" yang selalu ada buat aku, yang ga kalah syukurnya, aku masih dikasih kesempatan menikmati hidup dengan orang2 yang sgt syg sm aku, IBU,kakak, sm adek2.. yaa, walaupun ayah udah ngga ada, tapi aku yakin kok ayah selalu ada di sini, dihati aku... :) jadi aku ngerasa komplit dehh...
AKU SAYANG IBU..
ibu itu selalu sabar ngadepin aku, aku ngerengek ini itu pasti diturutin, tapi akunya malah suka negbantah dn ga nurut :( masih belum bisa ngasih yg terbaik buat ibu :(
ibu sekarang org tuaku satu2nya, setelah ayah meninggal. ibu berusaha buat tegar, ga nunjukin kesedihan ibu,. apalagi sama chika, adikku yg paling kecil, ibu syg bgt :(
bu, maafin devi yaa.. devi sayang bgt sm ibu.. :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
;