Sabtu, 05 November 2011

kuliah

well. setelah beberapa bulan ak ga posting, semoga ga ada yang kangen ya :D
kali ini sebenernya cuman mau nge-update postingan yang penuh sama sarang labalaba alias sawang..


buat temen2ku tahun ini tahun terakhir kita di SMA. tahun depan kita udah ada di universitas masing-masing dengan almamaternya masing-masing, mewujudkan cita-cita.. hooaaammmm ngeri banget bahasanya..
jujur ya, nyampek sekarang aku belum siap buat "kuliah" oke masih ada 6bualan lagi tapi, orang2 ga dirumah eh disekolah ngingetin tentang "kuliah". persepsi "kuliah" itu menurut aku sekumpulan orang dewasa atau agak dewasa yang mengharuskan untuk bersikap mandiri. nah ini dia yang buat aku males jadi anak kuliahan, punya banyak tanggung jawab, tapi yahh klo dipikir-pikir juga nih ada benernya juga kuliah itu melatih kita buat ga manja lagi. tapi emng bisa gitu tiba2 seorang "saya" yang manja nya ga ketulungan + sering brgantung sm orang2 yg aku SAYANG berubah jadi "saya" yang dewasa dan MANDIRI.. amiin semoga bisa.. aku juga ga mauk kali terusterusan manja.. :(

teman semoga kita lulus dan bisa "kuliah" di univ yang kita mau ya :)) amin ya robb :)

2 komentar:

Rizki Suci Asih mengatakan...

bisabisabisa..kita pasti bisaaaa..
SEMANGKA..SEMANGAT KARENA ALLOH :)

devi nurhanivah mengatakan...

amin ya robb buk haji :))

Posting Komentar

 
;