Sabtu, 19 Maret 2011

Allah itu sayang.. :)

Assalamu’alaikum..
Teruntuk teman2 yang sering ga kekontrol emosinya, terutama buat temen2 disekitar aku yg aku sayangi.. dalam seminggu ini alhamdullilah banyak banget pelajaran yang berharga buat aku dan kalian semua, yg menginspirasi aku untuk nulis sebuah note yg insya Allah berjudul ‘ALLAH ITU SAYANG’ ..
Mungkin kalian pada heran kenapa ak kasih nama note ini dengan judul ini..
Fakta untuk minggu ini banyak sekali yg pertama dan utama yang akan saya bahas bekenaan dengan usaha.. minggu ini emng minggu yang berat mungkin bagi ku, minggu ini aku banyak menerima saran dan banyak ak mendengar curhatan para wanita disekeliling ku, hey girls! You’re not alone, I’m here.. haha.. begitulah aku,, curhatan yg pertama “dev, aku tuh bisa lohh ngerjain soal kemaren, tp kok ak remed yah?? Emng si ak ga teliti, tapi aku ngiranya ga sgt nilainya” mungkin seperti itu curhatanya,, ma’af buat temen aku yg ud curhat gitu ak Cuma bias nasehatin gini “ ya sabar aj, yg penting km ud usaha.. anggep aj km ga remed.. :D “.. kedua “ dev, aku sebel deh, temen dikelas aku tuh ud tauk kalo yg diulanganin ap, ud tauk kuncinya, ga belajar sama sekali dan mereka ga remed, sedangkan aku yg belajar mati2an untuk malah remed? Gimana ya dev, nyesek lohh.” Saran ku “ kok gitu ya?”. Ketiga “dev, kok ak ngerasa banyak dosa ya, smpe2 aku kyk gini??” dan aku Cuma jawab “berarti Allah masih sayang sm kita”. Keempat “ eh, kenapa ak lupa semua sm pelajaran yg ud ak dpet?” dan salah satu temanku bilang “ karena kita itu niatnya bukan buat nambah ilmu tapi buat ulangan jadi kalo kita ud ulangan pasti lupa.”
ALLAH itu saying kita. Knpa? Kok biisaa?
Allah itu ngasih kita masalah itu untuk disyukuri dan dijadikan pelajaran, jangan sampek masalah yg itu2 aj sering kita alami.. untuk curhatan yg pertama tentang kok remed padahal ud yakin, Allah itu nguji kita seberapa kuat sihh kita seberapa sabar sii kita ngehadepin masalah ini.. cukup bersabar dan berpikiran positif kalo Allah ngasih kita remed agar kita lebih memahami pelajaran itu.. terus curhatan yang kedua hamper mirip siih sm yg pertama, Cuma kalo ini berarti teman sekelas km kurang paham sm materi yg diulanganin, jadi mereka nyontek dehh, wajar lah mereka nyontek karena mereka ga bisa ngerjain soal2 itu, nah kalo km diposisi ini km bersyukur dong berarti km lebih mengerti ketimbang mereka, memang si mereka ga remed tapi kan dimata Allah tetep aj mereka remed.. pokonya dimanapun kapanpun Allah emng selalu saying sama umatnya..  buat curhatan no3 Allah itu berarti sering ngingetin kamu untk ga ngulangin kesalahan kamu lg,, wahh perhatiannya Alla ke kamu, subhanallah..  nahh kalo yg keempat itu kisah pribadi, ak emng seperti itu, salah niat belajar, ak niatnya buat ga remd atau dapet nilai bagus diulangan, tapi niat sprt tu salah yg bener niatnya untuk nambah ilmu.. 
Tapiii girls, emng susah nerapin itu semua, kalo ngomong mah gampang,, nglakuinnya.. wuiiihhh.. hari ini Jum’at,18 Maret2011, aku ngalamin suatu peristiwa, bukan peristiwa sii, ap ya?? Mm lebih tepatnya, suatu statement yg cukup membuat ak kecewa, membuat mereka yg ud ngsh kepercayaan ke ak pupus, ma’af ya.. mungkin ini bukan akhir dari segalanya,, msh ada waktu untuk memperbaikinya.. tetep semngat, berusaha,berdo’a.. ditambahlagi penyemangat2 ku makasihh.. 
Insya allah mudah2n suatu hari nanti aku akan membuat kalian tersenyum manis karenaku..
karena kekecewaan kalian hari ini akan membuat semangat dihati ku.. love u all :*

Pesan untuk minggu ini
Selalu bersyukur semua nikmat dan masalah yg Allah kasih untuk kita, buat suatu masalah itu jadi pedoman untuk kita lebih maju dn semngat lagi. Buat org ldisekitar kita tersenyum karena usaha yg kita lakuin..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;