Minggu, 27 Maret 2011

kacamata ohh kacamata.. :)


 Haii bloggii, lagi2 ak nyempetin buat posting walaupun snen bsok ud mid, hhee
Ak mauk cerita2 nii tentang kacamata.. seperti yg ud kalian tau, ak pke kcmata kemana2 pke, rasanya kalo gap pk tuh ad yg ngeganjel gituu.. bnyak cerita yg trjdi sm kcmata ini.. kcamata ini pokoknya soulmate ku lahh, kalo ga pke kcmata tulisan yg ad dipapan tulis ga bakalan kebaca.. parah bnget nihh min ku, yg kanan -2 yg kiri -1,25.. gede banget kan, makanya rada susah klo mau baca jarak jauh, ak punya cerita..
waktu itu maghrib2 (sblm maghrib ding) ak+kk nongkrong(baca=duduk) diteras depan, saat itu hujan dn ud gelep, tiba2 ada wanita berambut panjang bersama temanya keluar dari warnet sebelah trus nyapa “deviiiiii”,yg pd saat itu aku ga pake kacamata
 “iya” jawabku
 “ dev, ap kbar??”
“umm, baik,km?”  piker ku sok kenal bnget nih cewek,, tp biar ga keliatan sombong ak jg sok kena
“sama, ak pulang dulu ya, ujan sii”
“oke”..
“kk kenal ce’ td?” ga lama lgsng ak Tanya ke kakak tercinta
 “nahnahh,, temen kamu kok tanyanya ke kk lohh..”
“ga keliatan loo kak, ga pke kcmata, gelep pula”
 “ckck, dasar.. makanya pke kcamata dong.. nambah lg min nya kapookk..!”
Aku diem, bingung mikir wanita itu sp.. :D seminggu berlalu waktu aku ketemu sm tmn2 smp ehh ad yg bilang “devi sombng bnget waktu itu aku tanyain jwbnya simple” aku bingung sejak kpn aku ditanya2in trus jwbnya simple kecuali sm orng yg ga deket sm aku.. tz kta dy “ maghrib2 lohh dev”,, ak lgsng ngecun berarti wanit berambut panjang itu dia dong?? Omayogatttt,, ma’ap yaaaa….

Laen cerita, kacamata itu sangat amat membantu dlm proses belajar mengajar, dn semua aktifitas didalamnya, contohnya saja MENCONTEK.. buat temen2 semua yg ud pke kacamata bakalan kesusahan nyontek kalo gap k kacamata, #t ak sarain jgn NYONTEK.. pernah waktu smesteran kelas 10 aku duduk dibaris ketiga pojok deket tembok, trus ak dipanggil sm temen berinisial X yg duduknya dipaling pojok belakang, waktu itu ak ga bawa kacamata lupa.. dia Tanya pke bahasa mulut+tangan, ak yg tanpa kacamata ngeliat dia dr jauh rasanya muka dia kabur, mata idung mulut kyk berantakan,,#lebay, akhirny ak ga menghirauin pertanyaanya, dan lanjut ngerjain soal.. abis bel trus keluar aku diomelin bnyk temen bilang aku pelit lahh, dn akku Cuma jawab “ak ga bw cmta, jd ga kelian kmorg nnya ap..” jadi paa saat seperti ini kalo ad 1 org ga bw kcamata berdampak bagi org lain juga.. wahhh.. hebat…

Lagilagi sering ketinggalan kacamata waktu mau berangkat sekolah, untung aj pas ga lagi pelajaran yg nyeremin dn pke LCD klo smw itu terjadi ak bakalan gupek dn buat org yg ada disebalah aku gupek jg.. :D

Cerita lain sewaktu kk ku WISUDA tepatnya hari sabtu, aku inget btul tentang kejadian ini, kejadian yg buat kacamata ku jadi jelek.. L.. pagi2 bnget ibu ku bngun trus masak, sebagai anak yg berbakti aku ga bantu ibu(lho?).. ak ga dibolehn bantu cz, bakalan buat lama+bikin emosi ibu ku, jadi ak disuruh cepet2 mandi.. tepatnya pukul 06.00 semua ud mandi ud pk bju yg bgus kk jg ud pk pakaian wisuda, nahh tinggal ibu yg masih pke kebaya, luaaamaaa bnget,, 06.30 niat untuk foto2 ddket studio rumah pun terlaksana.. waktu semua ud siap ak msh pke kcmata, kta oomnya jgn pke kcmata nti cahyanya mantul, yudh deh aku lepas kcmtanya, aku taro di atas kursi diatas baju2, “cekrek””cekrk” kk ganti kostum, daaannn wktu kk ngmbil jas kacamata ku jatoh, kk gat auk kalo jatoh, ehhmalah DIINJEK.. DIINJEK teman2 bayangkan.. kacamata satu2nya yg selalu membantu aku untk melihat jarak jauh diinjek sm raksasa bertubuh dn berkaki besar WALHASIL lensa sebelah kanan  copot.. L.. teledor aku narok nya.. T.T bukanya aku yg ngomelin kk malah kk yg ngomelin aku.. L.. dari kejadian itu kalokacamata ku jatoh sekarg lensanya suka copot2..
Nahh 4juli ntar genap2tahun usia kacamataku,, niatnya pingin ganti frame+lensa.. tp nunggu duit kekumpul.. :D bantu ak untuk ga boros yaaa.. biar bisa beli kacamata baru..

 ininih yg aku pinginin


Do’ain yaaa… 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;