Sabtu, 30 Juli 2011

1 yang hilang-->akan ku perbaiki

ntah luapan perasaan yg mana lagi yg ak rasain sore itu, rasa penat, capek da kesel yang ak rasain. disitu rasa kepercayaan yang ak emban ngilang, ntah ak ga ngerti masud sebenernya pesan singkat yg kk kirim ke ak, waktu itu ak pulang dari les,ak ga tau hp geter, kebetulan waktu it ak pulang maghrib, sumpah!! ak ga keluyuran atau apa,ak Cuma nuntut ilmu, tapi pikiran kk waktu itu beda, ak sebenernya mau ngejelasin, tapi ak tau, klo ak jelasin bakal dipojokin aknya.. ak nyoba tenangin pikiran dn sbar, ak positif thinking klo kk ku gitu krna kk sayang sm ak,, thx kak atas perhatiannya, tapi sebelum kk ngmng gt tanya dulu apa yg aku lakuin.. Aku ga suka di judge kyk gt, seolah2 aku tu cm *tut trus, aku juga pelajar yang tau aturan kak, tugasku ya Cuma belajar dn nyenengin orang tua terutama kakak. Aku harap kk ngerti.. :)
Makanya hari ini, tepat tanggal 30 Juli 2011, ulang tahun CHEETOS ak rada ga enak sm kk, klo mau pegi keluar2 selaen tujuannya eles.. Ak ga mau kk ngejudge ak yng ngga2, jadi buat temen2 akuuu (CHEETOS) ak minta maaf ya, ak pulng dluan, ak ga bisa ikut kalian coret muka pke kue tart, ga bisa banyak foto2, maaf.. :( padahal ini ultah pertama kita :(maaf..
sekali lagi selamat ulng tahun my best class, k berharap kita selalu kompak, dn selalngerayain ultah ini tiap taunya, amiin.. :) sukses ya buat kita semua:**

2 komentar:

Kharismoy's Story mengatakan...

yg sabar aja ya voy, pelan-pelan deh kamu jelasinnya.. pasti smua bakal baik-baik aja kok, aku yakin kok :)

devi nurhanivah mengatakan...

iy maacih ya kharismoy :* masih segen tapi

Posting Komentar

 
;