Minggu, 10 Juli 2011

kematian binatang-perpisahan manusia??

Memangnya ada hubungannya kematian binatang dengan perpisahan manusia??

Dulu aku pernah posting http://devipino.blogspot.com/2011/03/campur-aduk-d.html nah disitu ak ceritain waktu ultahnya Feradita, kita (CHEETOS) ngasih hadiah gitu ke dia 2hamster lucu.. kemaren siang ntah kenapa aku mimpi beli hamster 12 ekor.. senennnggg bgt rasanya.. tp sayangnya cuma mimpi.. :( buru2 aku sms dita, nanyain kabar si kecil hamsternya namanya CICI dan TOTOS, nahh ada kabar duka teman2, hamsternya dita yg sempet punya anak ini mati semua.. :((
Apa mimpi kemaren siangku itu ada artinya ya?? -_- aa aku juga gtw.. nah aku juga mikir nih, kelas XII ini angkatan kita kan di acak2 lagi,. Apa kematian hamsternya dita itu pertanda CHEETOS bakal pisah2 ya.. :( bener temen2, kmrn dapet kabar, kita bener2 dipisah.. banyak keluhan yg ak dengar, yg ku baca, semua siswa pada ga setuju sama keputusan ini, termasuk aku.. aku ga mau pisah sm CHEETOS.. ntah kenapa aku ud ngerasa CHEETOS ini keluarga ke2 aku.. ak ngerasa kehilangan banget.. kenapa ya pihak sekolah misah2in lagi?? Takutnya nti malah down kita pak/bu, kita harus nyesuain sama kelas baru, padahal kita ga lama lagi sekolah dsni.. klo orngnya tipekyk ak, emng bakalan susah nyesuain diri sm lingkungan yg baru.. yah tapi mau gimana lagi, emng ini keputusan terbaik, kita harus terima.. yg paling penting tugas kita untuk sekolah BELAJAR, ga ada niat yg lain.. kita lurusin niat, bismillahirohmanirrohim, pake senyuman, daaaannnn masa depan telah menunggu :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;