Jumat, 01 Juli 2011

Trip to Mutun Beach

Sebelumnya aku udah 2 kali ke panta ini, yg pertama waktu kelas 8 SMP, trus terakhir belum lama ini sama CHEETOS,mungkin karena bersama Cheetos bner2 seru.. mungkin beda jalur r yg sebelumnya, kali ini lewat kemiling, jalanya berkelok2 mengingatkanku tentang Bengkulu, dulu waktu ke Bengkulu sempet nangis gara2 sakit perut,  dn sekarang ak mengalami itu juga, tapi ga nympk nagis dn mengelu, cukup dirasa aja.. :D tapi adikku cika juga ngerasaain.. perasaanku berkecamuk, aku masih pingin liburan, tapi bukan pantai jawabanya..s :@ ada feel2 yg ga enak selama perjalanan.. pas udah nympk nyari musola buat solat ashar, trus maen aer, kk nawari buat muterin pulau, aku mah oke aja.. selama di perahu aku sempet ngelamun sebentar, kenapa liburan kali ini walupun kita buat eneng2 aku ngerasa day g kurang lengkap, aku bener2 sedih aku merindukan sesosok pelindung disampingku, ayah.. ya ayah.. aku memutar otak untuk mengingat saat2 kepantai bersama ayah dn keluargaku yg lengkap. Sungguh menyenangkan.. tapi memang ini jalan yg harus aku lalui, tanpa ayah.. semoga ayah juga ikut senang melihat aku+keluarga berlibur kemarin.. pikiranku tersadarkan karena deburan ombak yg mengenai mukaku, sun set juga ada, angin yg menyongsong aku menuju Susana yg senang, dan aku mencoba untuk menikmati semuanya.. aku bersyukur punya ibu, kakak, adik, dan teman2 terdekatku yg masih menyayangiku,. :) Alhamdulillah :))
Bersih2 nympk jm stgh6, lgsng kita go home.. nurunin mb pera di karang, dn lanjut perjalanan. Di jalan aku ngerasa ada rasa yang bentrok.. lagilagi aku belum ikhlas masa liburanku berakhir.. :( aku coba buat meremin mata dn akhirnya aku terbawa ayunan mobil dn terlelap tidur..
Aku terbangun dr tiur yg singkat, ketika mobil berhenti di suatu penjual martabak,. Ga lama pesenan martabak u jadi dn kita melanjutkan, dn Alhamdulillah nympk rumah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;